Senin, 09 Juni 2014

CARI AGEN KOPI MIRACLE di JAKARTA

Toko Spesial Minuman Obat Kejantanan Lelaki Perkasa,Butuh Minuman Kopi Miracle  Kami Telah Hadir Di Kota Jakarta Untuk Melayani DELEVERY
Area Jakarta ,

Saya sudah bikin janji dengan Chandra marketer kopi Bel Canto untuk ngobrol di warung kopinya yang unik di kota Bandung. Hari Minggu malam kemarin (29 Juni) setelah berbalas SMS, berangkatlah saya dari rumah dengan becak ke lokasi sekita jam setengah sepuluh malam. Rumah saya di Bandung kebetulan sangat berdekatan dengan tempat bisnis kopi Bel Canto. Lokasi “Sarang Kopi” begitulah namanya terletak di jalan Otto Iskandardinata, tepatnya di area Pasar Baru. Buka dari mulai jam 8 malam hingga dini hari.


Di sepanjang area ini banyak terdapat berbagai penjual makanan dengan model lesehan ala kota Jogja dan Sarang Kopi merupakan salah satunya. Di buka sejak tanggal 1 Mei lalu dan sudah mulai dikenal oleh para pecinta kopi maupun anak2 muda yang mampir sekedar menghangatkan badan untuk menikmati segelas kopi panas.
bc1
Harga pergelas bervariasi dari mulai 3 ribu untuk segelas kopi tubruk Robusta hingga 7.500 untuk jenis kopi lainnya. Disajikan dengan tiga variasi sesuai dengan selera pembeli : metode air mengalir alias tubruk, Vietnam Drip yang pelan tapi pekat, hingga French Press untuk menghilangkan ampas. Selain minuman kopi ada juga bandrek, coklat, teh jawa, hingga teh susu. dan tentu saja roti bakar dengan berbagai rasa. Inilah salah satu kreativitas jualan kopi berkelas yang tidak terbatas di cafe2, tapi bisa juga dinikmati di pinggiran jalan. Unik.
bc3

Namanya juga sebagai salah satu alat promosi kopi Bel Canto, tentu saja semua sajian kopinya menggunakan merek ini. Saya mencoba kopi Aceh Gayo jenis Arabika yang hmmmm wangi sekali. Menurut Chandra, kopi dari Aceh dan Wamena menduduki tempat favorit sebagi kopi terlaris karena konsumen banyak kesengsem dengan wanginya itu. Bicara aroma kopi, Chandra dan saya sepakat bahwa salah satu kriteria awal kopi yang baik adalah dari wanginya. Dari pengalaman kami berdua, terutama saya yang masih awam, kopi haruslah wangi yang tercium sejak kemasannya dibuka. Entah bagi anda, tapi bagi Chnadra dan saya, kopi wangi biasanya lebih nendang dibanding kopi yang aromanya pelit untuk dicium.
bc4
Silakan hubungi Chandra di nomor 0818-02236002 bagi yang berminat membeli kopi ini. Pemesanan minimal 0.5 kg belum termasuk ongkos kirim. Harga kopi yang dikemas 1/4 kg berkisar di bawah 40-60 ribuan, relatif terjangkau untuk mendapatkan kopi “wangi” racikan roaster David dari kota Malang. Jenis kopi Bel Canto terdiri dari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar